Pondok Pesantren Darul Attaqwa Datangi Bakal Calon Legislatif dari Partai Gerindra Iwan Kurniawan Dapil 4

Politik248 Dilihat

Reformasi Aktual. Com // Kabupaten Bandung Barat-  Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra, Dapil 4 Kabupaten Bandung Barat (KBB),Iwan Kurniawan, bersama dengan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya ( PPIR ) dan Baraya Kang Iwan juga masyarakat melakukan kerja nyata dengan menggelar Bakti sosial membantu membangun Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Attaqwa, yang terletak di kampung Cihurip, RT 01,RW 11, Desa Pangauban, kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Sabtu (17/9/2022)

Menurut Kang Iwan,Hari ini kita bersama Korcam PPIR Batujajar dan masyarakat melakukan Bakti sosial membantu pembangunan Pondok Pesantren Darul Attaqwa di kampung Cihurip, Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar.

Kang Iwan bersama dengan Baki (Baraya Kang Iwan) membantu  sekitar 10 truk untuk pengurugan tanah serta Semen,Kang Iwan berharap dengan bantuan ini dapat mempercepat proses pembangunan Pondok Pesantren Darul Attaqwa serta dapat digunakan oleh masyarakat sebagai sarana belajar ilmu agama.

Sedangkan menurut ketua PPIR Korcam Batujajar, Heri Tuharyanto mengatakan, Kami dari PPIR Korcam Batujajar kebetulan mempunyai pemimpin yang sama dengan kang Iwan yaitu pak Prabowo Subianto.

“Apa yang di lakukan oleh kang Iwan dengan membantu pembangunan Pondok Pesantren Darul Attaqwa adalah hal yang sangat mulia, Makanya PPIR akan membantu apapun kegiatan positif yang dilakukan oleh kang Iwan sebagai Calon Dewan dari partai Gerindra,” Ujarnya.

Sementara Menurut tokoh masyarakat Ustadz Wahab mengatakan,Kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kasih kepada Calon Dewan, pak Iwan atas bantuan tenaga dan materinya untuk membantu pembangunan ponpes ini.
“Kami mendoakan Semoga apa yang menjadi tujuan pak Iwan menjadi wakil rakyat dapat tercapai,” Ucapnya

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Korcam PPIR Batujajar, Heri Tuharyanto,tokoh masyarakat Dede Suryana, Dedi, tokoh agama Ustad Wahab, Ustad Amin dan masyarakat.

( Dindin bodink RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *