Sambut HUT ke 42, RSI Faisal Makassar, Gelar Kegiatan Sunnat Massal

Daerah454 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel)-  Dalam rangka menyambut hari jadi Rumah Sakit Islam Faisal yang ke 42, pihak RSI Faisal menggelar beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya adalah mengadakan Sunatan Gratis, dengan menggunakan metode sunat modern. Hari Sabtu, (17/09/2022).

Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kesyukuran dan kepedulian RS Islam Faisal dalam menyikapi kondisi masyarakat akibat dampak dari covid 19 dan keadaan perekonomian yg semakin tdk menentu.

H. Hamsah Tasa, S.kep. NS. M.kes., M. kep., mengungkapkan jika, “Kegiatan ini di inisisasi dari karyawan RS Islam Faisal yang di terjemahkan oleh para panitia dengan melibatkan para tenaga tenaga Dokter dan Perawat yg terlatih dan berpengalaman”.

“Jumlah Anak yang di sunat sebanyak 78 orang dan ini ternyata melebihi target yang kita tetapkan dimana hanya 42 anak sesuai dengan hari jadi RS Islam Faisal, akan tetapi yang datang lebih dari itu, Selain kegiatan sunatan Insya Allah juga akan diadakan Kegiatan Donor darah pada tanggal 20 September 2022″, Ungkap Hamsah.

Hamsah juga Mengatakan bahwa,” di HUT RS Islam Faisal, kita berharap semangat kebersamaan dan kekeluargaan bisa terbangun, sehingga Rs Islam Faisal bisa bangkit dan pulih kembali, dan atas nama Manajemen RS Islam Faisal mengapresiasi dan menyampaiakan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yg yg terlibat dalam kegiatan ini”, Tutupnya

(*Zul*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *