BBM Naik Tidak Mempengaruhi Masyarakat Sentani Untuk Berhenti Bergerak

Daerah528 Dilihat

Anton Felle (Toko Masyarakat Adat Sentani Kampung Yobeh)

 

Jayapura //Reformasiaktual.com— Naiknya Bahan Bakar Minyak BBM di negara Indonesia menjadi sorotan publik tapi bagi masyarakat Papua di seputaran sentani sangat tidak mempengaruhi untuk berhenti bergerak, Senin (19/09/2022).

Anton Felle selaku toko masyarkat mengatakan BBM naik itu semua sudah di atur oleh perekonomian negara jadi mau naik berapa persen juga tidak ada pengaruhnya untuk masyarakat.

Jelasnya, Kita lihat Yang membuat aksi demo di Jakarta adalah mahasiswa, itu karena atas kemauan mereka dan kepentingan para elit politik sehingga mau saja melibatkan masyarakat awam untuk turun aksi demo,” Tutur.

BBM naik itu hal yang sudah pernah terjadi dari tahun ke tahun jadi biarkan saja BBM naik supaya negara dapat membayar hutang pinjaman dari bank dunia,” Ujarnya.

Masalah kenaikan BBM itu merupakan perubahan di dalam struktur organisasi kenegaraan yang tingkatannya wajar wajar saja karena itu bukan hal yang mematikan beda dengan Corona yang mematikan,” Jabarnya.

Mahasiswa demo hanya kepentingan karena mereka mengharapkan makan dari situ, kami harap kelompok seperti itu harus di Brantas dari negara Indonesia,” Imbuhnya. *

 

(YM)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *