Tim KREBIS UNINUS Berpartisipasi dalam Pameran Nuswantarar “Grow and Excellent” yang Diadakan Pihak Kadispora Jabar dengan Kemenpora di Sor Arcamanik

Entertainment313 Dilihat

KOTA BANDUNG//Reformasiaktual.com-
Tim kereatif Bisnis (KREBIS) Univeraitas Islam Nusantara (UNINUS) dari Fakultas Teknik, ikuti Pameran Nuswantarar, Dengan moto “Grow and Excellent”. Yang di selenggarakan Kemenpora, Disdik. Yang Berlokasi di Sor Arcamanik Kota Bandung, pada Jum’at, 30/09/2022 yang rencananya berlangsung tiga hari dari mulai hari jumat sampai minggu .
Acara pameran kereatif ini di ikuti banyak peserta mulai dari akademisi,perusahaan swasta,klub pecinta barang antik,dan banyak juga dari UMKM lokal.

Pameran di buka oleh Sekertaris daerah jawa barat Dr.Ir.Setiawan didampingi oleh Kadiapora Jabar ,dan hadir deputi kementrian pemuda dan olah raga Prof.Dr.Faisal Abdullah SH.sekitar jam 14 Wib.
Setelah pembukaan pameran Setda Jabar berkeliling dan menghapiri beberapa stan pameran di antaanya stan UNINUS ,selain setda yang datang ke Stand kepaa deputi kenpora bagian pemuda dan olah raga prof.Dr. Faisal Abdulah SH, dan dalam kunjungannya itu Deputi juga memberikan kenang kenangan cendramata yang di terima oleh Dr.Arieny SM Krebis Uninus.
Hadir juga petinggi dari UNINUS yaitu Rektor
Universitas Islam Nusantara Dr. H. Sayid Rifqi Noval SH. MH., Direktur SDM Sidiq Aulia Rahman M.Pd., Serta Dekan Fakultas Teknik UNINUS Dr. Rizky Yoseptry M.M Pd., Ketua Program Studi Teknik Informatika Siti Nur S.St. M.kom. Dan Mahasiswa Kreatif dan lolos produk unggulan yaitu, Abdul Muksit, Fristia Nopano. Serta Direktur LSP Uninus H.M Safaruddin Mahaputra MT.

Menurut Arieny S M (Ketua Pembina KREATIF BISNIS (KREBIS) UNINUS
Fakultas Teknik, bahwa Akademisi yang memang sudah ada sebelumnya. “Jadi mungkin yang saya tahu juga ini ada juga dari kayu, dari umpan, dari arsada, dari SMK SMK. Semua yang memang punya produk-produk unggulan tentang teknologi,” imbuhnya.

Memang kebetulan ketika kami di gabungkan di dalam satu wadah ini gitu. Ya sebagai untuk branding, salah satunya branding produk ini betul-betul memberikan angin segar bagi kami. Khususnya bagi mahasiswa yang memang punya produknya bagus, kemudian dapat terpublish dengan baik. Salah satunya adalah kegiatannya mungkin dengan saos seperti ini,” katanya.

“Pameran-pameran seperti ini yang memang tentu saja ini menjadi Barometer bagi mereka gitu untuk publishing, produk ini tentu saja. Karena namanya juga teknologi unggulan apalagi di era digital. Jadi saya merasa bangga dengan Keenan Finance yang khususnya di bina dikredit,” tuturnya.

Produk-produknya yang saya pikir sudah pasti sudah bermain digitalisasi LPP. Tapi mereka merambah kepada produk-produk yang dapat memberikan satu manfaat banyak kepada masyarakat umum. Salah satunya itu adalah dari produknya maksimal, itu aplikasi tentang bagaimana cara branding produk UMKM kemudian ini dari produknya ya. Ini tentang branding pembelajaran media. Jadi yang mana ini sangat berguna bagi kami khususnya dan bagi para pendidik untuk memudahkan memberikan pembelajaran dengan baik,” katanya.

Artinya, ini juga memberikan kemudahan bagi peserta didik untuk menyerap materi lebih cepat. Salah satunya adalah Techno ini ada produk pembelajaran geometri, tata ruang yang memang peserta didik kurang peka. Itu yang melihat apa secara parsial, ini dapat di lihat dari berbagai sudut pandang.

Melalui aplikasi ini. Nah inilah yang saya pikir, begitu apa yang ada di pemikiran-pemikiran Brilian dari anak-anak milenial. Makanya Saya bangga ini sama khususnya dari Fakultas Teknik Informatika memberikan satu Semangat, yang lebih-lebih lagi untuk kemajuan yang signifikan,” pungkasnya.

Red/Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *