Do’a Kami Untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Daerah543 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo
Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si beserta jajaran staf pemerintah Kecamatan Besuk gelar Apel Pagi untuk awal kesiapan karyawan/ti di lingkungan kecamatan besuk.
Senin(3/oktober/2022)

Di sela sela Apel senin pagi camat besuk seraya mengajak seluruh stafnya agar berdo’a sejenak untuk semua korban tragedi stadion kanjuruhan malang dengan tujuan agar arwah para korban di terima oleh Allah swt dan dosa dosanya di ampuni oleh Allah swt serta bagi keluarga korban di beri ketabahan kesabaran keikhlasan atas kepergian korban tragedi stadion kanjuruhan malang.

Apel senin pagi di pimpin oleh Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si, Komandan Apel Abdul Ghafur, SE. selaku Kasi Trantib Kecamatan Besuk, di ikuti Oleh Eka Tajem Pawarta, S. Sos. selaku Kasi pemerintahan, Mudiyono, S. Sos. MM. Selaku Kasi Kesra, Nurseha, SE. Selaku Kasi PMD dan Ekonomi, Amir Rizal, S. Sos. Selaku Kasubag Umum, Aries Trijoko Satpol PP Kabupaten unit Besuk, petugas pendamping PKH, Serta segenap Staf Karyawan/ti Lingkungan Kantor Kecamatan Besuk.

Dalam Sambutannya Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Menyampaikan Kami pemerintah kecamatan besuk turut berbela sungkawa atas jatuhnya korban tragedi stadion kanjuruhan malang.

Kami sangat menyesalkan terjadinya tragedi tersebut, Karena Salah satu dari mereka ada warga salah satu desa di kecamatan besuk, dan berharap agar kejadian tersebut merupakan tragedi terakhir dalam sepak bola di Indonesia.

Kami juga meminta agar rasa persaudaraan bangsa Indonesia terus di jaga bersama.

Jangan sampai ada lagi tragedi kemanusiaan seperti ini di masa yang akan datang. Sportivitas, rasa kemanusiaan, dan rasa persaudaraan bangsa Indonesia harus terus kita jaga bersama. ” PungkasNya “

Tim Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *