Jelang HUT TNI, Kodim dan Persit KCK Pemalang Sambangi Purnawirawan dan Warakawuri

TNI/Polri642 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pemalang – Kodim dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Dim 0711/Pemalang koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro melaksanakan kegiatan anjangsana ke sejumlah Warakawuri dalam rangka HUT ke 77 TNI tahun 2022, Senin malam (3/10/2022).

Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han)., diantaranya ke kediaman istri Alm Letkol Inf (Purn) Heroe Magyono (mantan Dandim Pemalang periode 1991 – 1996) di kelurahan Bojongbata Pemalang dan ke kediaman istri Alm Letkol Inf (Purn) Sujadi (mantan Dandim Pemalang periode 1996 – 1999) di perumahan Pelutan Indah Pemalang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Roihan Hidayatullah beserta pengurus, para perwira staf Dim 0711/Pemalang dan Danramil 01/Pemalang beserta anggota.

Dalam keterangannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han)., menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan ajang silaturahmi anggota Kodim 0711/Pemalang dan Persit KCK Cab. XXI terhadap keluarga besar TNI, guna memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi.

Dandim juga menuturkan, anjangsana ini dilaksanakan sebagai wujud bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada TNI AD terutama di Kodim 0711/Pemalang.

Dandim berharap semoga sedikit bantuan berupa bingkisan dan tali asih dapat membantu dan sebagai wujud kepedulian kepada Warakawuri Kodim 0711/Pemalang serta agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan di hari tuanya.

Pada kesempatan itu, orang pertama di Kodim 0711/Pemalang bersama Ketua Persit KCK Cab. XXI ini juga menyerahkan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan kepedulian kepada Warakawuri.

(UsM-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *