Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Geruduk Kodim 0624/Kab.Bandung. Ada Apa

TNI/Polri249 Dilihat

Reformasiaktual.com//KAB.BANDUNG- Kodim 0624/Kabupaten Bandung dihebohkan dengan kehadiran rombongan Pejabat Utama Polresta Bandung Polda Jabar.

Pantauan dilapangan, rombongan Pejabat Utama Polresta Bandung Polda Jabar menggeruduk Kodim 0624/Kab.Bandung. Dimana pada saat itu sedang dilaksanakannya upacara HUT TNI ke-77.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap TNI dan Polri selalu bersinergi demi terciptanya kondusifitas yang aman.

“Kejutan yang diberikan dari Kepolisian kepada TNI adalah wujud sinergitas melalui silaturahmi guna lebih mempererat tali persaudaraan yang selama ini sudah terjalin sangat baik” kata Ibrahim Tompo.

Mengenai hal tersebut, Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo angkat bicara. Dirinya mengatakan hadirnya personil Polresta Bandung Polda Jabar adalah untuk memberikan kejutan.

“Hari ini adalah Hari Ulang Tahun TNI ke-77, maka dari itu kami dari Polresta Bandung Polda Jabar memberikan kejutan di Kodim 0624/Kab.Bandung ini,” kata Kusworo. Rabu, 5 Oktober 2022.

Kusworo menambahkan setiap tahunnya, Polresta Bandung Polda Jabar memang rutin memberikan ucapan HUT TNI di Kodim 0624/Kab.Bandung.

Namun, pada tahun ini dirinya beserta para PJU Polresta Bandung Polda Jabar memberikan kejutan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk tahun ini berbeda, kami sudah bekerjasama dengan para PJU. Dimana pada saat upacara HUT TNI berlangsung, rombongan harus sudah ada di depan Gerbang Kodim,” ujarnya.

Setelah upacara Peringatan HUT TNI ke-77 selesai, para PJU Polresta Bandung Polda Jabar akhirnya memasuki area upacara sambil membawa kue, nasi tumpeng dan gerobak soto. “Kami beserta para PJU Polresta Bandung Polda Jabar diterima langsung oleh Dandim 0624/Kab.Bandung dan langsung kami ramah tamah antara PJU Polresta Bandung dan Kodim 0624 beserta forkopimda Kab bandung. Semoga kegiatan ini menambah kekompakan dan meningkatkan soliditas TNI-Polri di Kab. Bandung.

“Kami dari Polresta Bandung Polda Jabar mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77,” tuturnya.

“TNI adalah kita, dan sinergitas TNI-POLRI untuk NKRI,” tutup Kusworo.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *