Panggung Prajurit HUT TNI ke 77, Dandim Beri Piagam Apresi Pada Mitra Medianya

TNI/Polri223 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pemalang – Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77, Komandan Kodim (Dandim) 0711/ Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos, M.Tr (Han), memberikan piagam apresiasi kepada 15 media Mitra Kodim 0711/Pemalang dalam acara “Panggung Prajurit” yang di gelar di aula gedung Oerip Soemohardjo. Rabu (5/10/2022) malam.

Menurut Dandim, merupakan bentuk penghargaan Kodim 0711/Pemalang kepada awak Media yang telah bersinergi dan menjadi mitra dalam pemberitaan Kodim 0711 Pemalang.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami. Sinergi antara media dan Kodim 0711 Pemalang semoga selalu dijaga,” kata damdim.

Lebih lanjut Dandim mengemukakan, terima kasihnya kepada mitra media yang telah mempublikasikan dan memblasting kegiatan Kodim 0711 Pemalang sehingga dikenal oleh masyarakat.

Adapun 15 media yang mendapatkan Piagam Apresiasi itu antaralain : Usman dari media Reformasiaktual, Alwi Assagaf dari media Painews, Aryanto dari media inews.id, Surya Adi Laksana dari media Berita Patroli, Sarwo Edy dari media G-News, Bondan Aris dari media Komando Bhayangkara, Surino dari media LP-KPK, Himawan dari media Suara Negeri, Adi Wibowo dari media MP Polri, Kamal Hayat dari media Info Saja Net, Bagus Taqwa Untung dari media Berita Timur, Sutarmo dari media SKM Buser, Agus dari media Radar Tegal.

“Pemberian piagam apresiasi ini merupakan langkah baik yang dilakukan oleh Dandim 0711 Pemalang. Kami berusaha membantu Kodim 0711 Pemalang dalam pemberitaan yang membangun” ungkap salah satu perwakilan dari salah satu awak media yang mendapat penghargaan.

Kegiatan panggung prajurit itu juga diisi dengan lomba Menyanyi yang diikuti oleh perwakilan Koramil se Kodim 0711 Pemalang.

(UsM-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *