Kabid Humas Polda Jabar : Tukang Rongsok Menangis Dapatkan Helm Dari Polisi Dalam Ops Zebra Lodaya 2022

TNI/Polri176 Dilihat

Reformasiaktual.com//CIREBON- Pelaksanaan Ops zebra Lodaya 2022 tingkat Polres Cirebon Kota Polda Jabar terus menerus secara masif dilaksanakan.

Demikian halnya dengan jajaran unit lantas Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar di bawah pimpinan Kapolsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar AKP Muhammad Qomaruddin, SH.MH didampingi Kanit lantas Iptu Cepi melaksanakan sosialisasi Ops zebra Lodaya 2022 dengan membagikan Helm bagi warga, Rabu (12/10/2022)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa alat keselamatan berkendara menjadi hal penting untuk melindungi diri sendiri selama berkendara, oleh karena itu dihimbau kepada pengendara motor untuk tidak meremehkan keselamatan saat berkendara.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, apresiasi kepada jajaran lantas Polsek gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar dalam giatnya melaksanakan sosialisasi dengan membagikan helm pada warga.

“Ini bagus pelaksanaannya dan helm akan sangat bermanfaat, mungkin juga, warga yang menerima akan sangat berterima kasih pada Polisi”. Kata Kapolres.

Sementara dilokasi, seorang tukang rongsok, Hasan meneteskan airmata, lantaran helmnya beberapa hari yang lalu pecah karena jatuh, sekarang mendapatkan helm gratis dari Polisi.

“Terima kasih pak Polisi atas pemberian helmnya, Semoga bapak Polisi semua sehat selalu dan sukses naik pangkat” tuturnya dengan menahan tangis bahagia.

Seperti diketahui, Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar telah membagikan sebanyak 5 buah helm kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan tidak memiliki helm, seperti tukang rongsok.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *