Kunjungan Silaturahmi KADIN ke Polres Tapanuli Selatan

TNI/Polri593 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAPSEL- Kunjungan silaturahmi kamar dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Tapanuli Selatan pada Polres Tapanuli Selatan tepatnya di Ruang Kerja Kapolres Tapanuli Selatan yang berada di Jl. Sisingamangaraja No. 08, Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan(13/10/2022).

Tanpak Kapolres Tapanuli Selatan AKBP IMAM ZAMRONI, S.I.K., M.H. Bersama PJU Polres Tapanuli Selatan Menerima Kunjungan Silaturahmi Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Tapanuli Selatan Pada Polres Tapanuli Selatan tersebut.

Pada kunjungan KADIN tersebut Kapolres Tapanuli Selatan menyambut baik dan berharap terus sering berkunjung dan berdiskusi guna pembangunan Tapanuli selatan.

“Selamat datang di Mapolres tapsel ini para penguru KADIN Kabupaten Tapanuli Selatan, kita berharap silaturahmi seperti ini bukan sekali dua kali saja. Akan harus intens berkomunikasi dan berdiskusi seperti ini untuk kemajuan Tapanuli Selatan,” Ucap Kapolres Tapanuli Selatan AKBP IMAM ZAMRONI, S.I.K., M.H.

Lebih lanjut Kapolres Tapanuli Selatan AKBP IMAM ZAMRONI menaruh harap kepada para pengurus KADIN untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dan memberdayakan para pelaku UMKM yang ada di Tapanuli Selatan.

“Para pengurus KADIN kami berharap dan menitip pesan untuk mengambil peran dalam meningkatkan perekonomian yang ada di Tapsel ini. Tak lupa pula para pelaku UMKM mendapat perhatian khusus untuk diberdayakan,” Tegasnya.

Diwaktu bersamaan Ketua KADIN Tapsel mengucapkan terimakasih dan menyatakan kesepakatan atas penyampaian Bapak Kapolres Tapanuli Selatan .

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *