Pemerintah Pekon Teba Lantik Enam Aparatur Pekon di Balai Pekon Setempat

DESA263 Dilihat

Tanggamus//,Reformasiaktual.com–untuk menyelaraskan, pemerintah Pekon Teba Lantik enam Aparatur Pekon nya,di balai pekon Teba,Senin 17/10/22.

Hadir dalam acara tersebut Junaidi A.md .sebagai kepala Pekon Teba, camat kota agung timur.Kuroisin SE, KASI pemerintah kecamatan kota agung timur khufron SE, ketua BHP Pekon Teba Manrida,PPN Pekon Teba Hi Sumarno.Bhabinsa, Bhabinkaptipmas,pendamping desa,.

Kepala Pekon Teba,Junaidi A.md membacakan kata pelantikan,”
“Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa,atas Rahmat dan taufiknya maka pada hari ini Senin tujuh belas Oktober dua ribu dua dua puluh dua.Saya Kepala Pekon Teba,resmi melantik saudara yang nama nya tercantum dalam keputusan kepala Pekon Teba nomor.140/Kep. 13/19.2010/2022.

“Saya percaya bahwa saudara,akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya,sesuai dengan tanggung jawab yang di bebankan pada saudara.

Aparatur yang di Lantik.
1-Selviyana SH. sebagai SEKDES.
2-Riani S Pd. sebagai KASI pelayanan.
3-Hasnida sebagai KASI TU/ UMUM.
4-Mazida Auliani S Pd, sebagai kaur keuanggan.
5-lina Angreani sebagai KADUS dusun satu.
6Desi Armiyati S Kom. sebagai KADUS dusun dua.

Dalam penyampaiannya ketua BHP Pekon Teba Manrida,”mungucapkan selamat atas di Lantiknya aparatur Pekon yang baru,agar bisa bekerja Propesyonal sesua poksinya masing masing,dan sesuai dari visi misi kepala Pekon yang harus di laksanakan,”membangun dan memajukan,Pekon Teba yang lebih baik lagi.

Sementara camat kota agung timur Kuroisin SE,menekan kan kepada aparatur Pekon yang baru,agar saling kordinasi dengan pemerintah kecamatan supaya tidak ada kecanggungan dalam menjalan kan tugas pokok dan fungsi nya masing masing,..camat kota agung timur juga meminta dengan pendamping desa agar bisa memberikan masukan² untuk menetap ABDesa untuk tahun 2023,papar camat kota agung timur,( Meliyani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *