Pelihara dan Tingkatkan Kebugaran Tubuh Prajurit, Kodim Pemalang Laksanakan Lari Jalan Sepanjang 5 KM

TNI/Polri672 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pemalang – Guna menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh Prajurit, Kodim 0711/Pemalang laksanakan lari jalan yang dipimpin langsung oleh Pasiops Kapten Arm Eko Budiharjo dengan route keluar Makodim sejauh 5 Km, Senin (17//10/2022).

Setelah pelaksanaan upacara bendera 17-an bulan Oktober 2022, ratusan prajurit Kodim 0711/Pemalang melaksanakan lari jalan yang dimulai terlebih dahulu melakukan senam peregangan dipimpin oleh Bintara operasi Sertu Slamet yang diikuti seluruh personel Kodim 0711/Pemalang dan jajaran kemudian dilanjutkan lari jalan keluar Makodim kurang lebih 5 Km.

Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatillah, S.Sos., M.Tr(Han) melalui Pasiops Kapten Arm Eko Budiharjo mengatakan, dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI, kita harus selalu menjaga fisik yang prima ini merupakan syarat utama sebagai seorang Prajurit, guna mendukung tercapainya tugas pokok TNI yaitu menjaga kedaulatan NKRI.

“Kegiatan ini sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran tubuh bagi seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang beserta jajaran, setiap prajurit wajib menjaga kondisi kesehatannya, sebab di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa dan mental yang kuat, juga dengan badan yang sehat kita akan melaksanakan tugas dengan baik”, tambahnya.

“Laksanakan kegiatan lari jalan ini dengan penuh semangat dan jaga faktor keamanan karena yang tahu kondisi badan sendiri adalah kalian sendiri”, pungkas Kapten Eko.

(UsM-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *