Kapolres Tapsel Ajak Personel Tingkatkan Sinergi Dalam Bertugas

TNI/Polri551 Dilihat

Reformasiaktual.com//Padang Lawas Utara-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, mengajak segenap personelnya, untuk lebih tingkatkan sinergi dengan semua pihak dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sehari-hari.

“Dengan sinergi terhadap segenap stake holder, maka tugas-tugas dapat selesai dengan baik,” ujar Kapolres saat beri arahan di hadapan personel pada kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Dolok, Senin (24/10/2022) pagi.

Selain itu, kata Kapolres, seorang personel Polri harus tulus dan ikhlas layani semua masyarakat. Personel Polri khususnya Polsek Dolok dan Polres Tapsel harus bisa layani masyarakat dari semua unsur dan kalangan.

“Mau itu pejabat atau pekerja bangunan sekalipun, harus dapat layanan yang sama dari rekan-rekan sekalian,” tegas Kapolres.

Lanjut Kapolres, sesuai arahan Presiden RI dan Kapolri, personel Polsek Dolok dan Polres Tapsel harus hindari yang namanya pungutan liar (Pungli). Personel juga harus hindari tampilan bermewah-mewahan. 

“Mari kita sama-sama budayakan untuk duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, dengan masyarakat, seperti apa yang disampaikan pimpinan kita Bapak Kapolri,” ajak Kapolres.

Terakhir, Kapolres beri arahan ke personel agar mulai dari sekarang harus terapkan budaya Polres Tapsel “Bersahabat”, yaitu bersih (iman dan takwa), santun (pelayanan terbaik), humanis (tidak arogan), dan hebat (penegakan hukum).

“Jika kita mulai dari setiap diri kita masing-masing, pasti kita bisa jalani slogan Polres Tapsel ‘Bersahabat’ itu. Terakhir, kami ucapkan terima kasih ke semua personel Polsek Dolok dan Polres Tapsel. Teruslah berbuat baik dan jadikan tugas sebagai ladang amal ibadah bagi kita semua,” tutup Kapolres.

Tampak mendampingi Kapolres antara lain, Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Ny Fitri Imam Zamroni, Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumbanraja, Kasat Intelkam AKP Eldi Koswara, dan Plh Kasi Propam AKP Victor Sihombing.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Danramil 06/Dolok Kapten Inf Misran Dalimunthe, para Forkopimca dan Tokoh Kecamatan Dolok, serta sejumlah Pengurus Bhayangkari Cabang Tapsel.

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *