Kapolres Tapsel Silaturahmi ke Kantor Camat Dolok

TNI/Polri385 Dilihat

Reformasiaktual.com//Padang Lawas Utara-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny Fitri Imam Zamroni, bersama rombongan silaturahmi ke Kecamatan Dolok, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Senin (24/10/2022) pagi.

Kapolres datang, disambut hangat Camat Dolok Akhirul Rajak Siregar, serta Kapolsek Dolok AKP Eka Wahyudi, tokoh adat, tokoh masyarakat, agama, dan pemuda setempat. Sebagai wujud penghormatan, Kapolres diulosi dan diberi buket Bunga.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucap terima kasih dan apresiasi atas antusiasme masyarakat Kecamatan Dolok. Menurut Kapolres, dengan adanya sinergi antara Polri dengan segenap elemen masyarakat, maka akan terwujud Kamtibmas kondusif khususnya di Kecamatan Dolok.

“Kami juga mengajak para tokoh, baik itu masyarakat, agama, adat, dan pemuda, agar dalam kegiatan pemilihan kepala desa (Pilkades) mendatang, bisa memberi edukasi yang positif nan teduh bagi masyarakat untuk sama-sama menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif,” jelas Kapolres dalam sambutannya di Aula Kantor Camat Dolok.

Tampak mendampingi Kapolres Tapsel antara lain, Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumbanraja, Kasat Intelkam AKP Eldi Koswara, dan Plh Kasi Propam AKP Victor Sihombing.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Danramil 06/Dolok Kapten Inf Misran Dalimunthe, para Forkopimca dan Tokoh Kecamatan Dolok, serta sejumlah Pengurus Bhayangkari Cabang Tapsel.

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *