Pemkab Bandung Barat Gelontorkan Dana Hibah untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) KBB Sebesar Rp 12,5 miliar

Daerah565 Dilihat

Reformasiaktual . Com // Bandung Barat-
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, anggaran tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap dunia olahraga.

“Kalau support yang kita berikan ke KONI total Rp 12,5 miliar. Mudah-mudahan dengan anggaran yang ada sesuai kemampuan kita dapat dumanfaatkan sebaik-baiknya,” katanya, Selasa (1/10/2022).

Beliau menambahkan, dukungan pemerintah daerah tidak hanya sebatas hibah tersebut saja. Melainkan juga menyiapkan anggaran bonus bagi para pahlawan olahraga.

“Komitmen pemerintah daerah bakal berkontribusi dukungan lebih dengan memberikan bonus bagi mereka pahlawan olahraga yang berhasil mengharumkan Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hengky Kurniawan berpesan agar para atlet menyiapkan dan menjaga mental yang kuat yakni mental juara dan juga mental petarung.

“Kita bukan pecundang dan yakin optimis kita bisa memberikan yang terbaik dan kalo prestasi meningkat bonusnya pun akan ditingkatkan. Itu komitmen pemerintah,” tegasnya.

( Aan Iyus RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *