Club Bola Voli  Kota Impian Ciamis Kecewa Atas Kebijakan PBVSI Jabar

Daerah1157 Dilihat

Gambar Ilustrasi

 

Reformasiaktual.com//CIAMIS- Pengurus Provinsi Jawa Barat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia dinilai mengecewakan Club. Kota Impian Ciamis. Hal tersebut didasari surat rekomendasi no. 213/PBVSI-JBR/XI/2021. Ditanda tangani pada tanggal 29 November 20212 oleh Sekertaris Umum, Mohammad Rois S.I.K, M.H yang diberikan kepada Club. Kota Impian Ciamis untuk mengikuti Kejurnas Bola Voli antar klub U-17 tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tangga 6-12 Desember 2021 di Kota Sidoarjo Jawa Timur, dibatalkan dan surat rekomendasi dipindahkan ke Club lain.

Wartono SP Humas Kota Impian Voli Ball Ciamis mengungkapkan setelah mendapatkan rekomendasi maka tim bola voli Kota Impian mempersiapkan pemberangkatan ke Sidoarjo lokasi Kejurnas. Namun sayangnya tim kami dibatalkan dengan ditariknya surat rekomendasi keikutsertaan. Sehingga tidak bisa mengikuti Kejurnas, padahal tim sudah mempersiapkan untuk hotel bagi para atlit

Pembayar untuk pendaftaran Kejurnas. Saat itu biaya pendaftaran Tim mengikuti Kejurnas Bola Voli Antar Club U17 tahun 2021 di Sidoarjo pada tanggal 1 Desember 2021, dibayarkan kepada Lidya Merdyanti.

“Intinya saya kecewa kepada pengurus Provinsi PBVSI Jabar. Para atlit bola voli dari Ciamis juga pasti lebih kecewa atas ketidak jelasan yang seperti ini. Harga diri kami direndahkan dengan kondisi seperti ini” ungkapnya Kami meminta kepada rekan rekan untuk menelusuri dasar yang jelas dan adil, tentang penarikan surat rekomendasinya yang dinilai merugikan Club Kota Impian

Kejadian ini jangan terulang kembali,yang mana setingkat PBVSI Jabar membuat Rekomendasi yang tidak bisa di pertanggung jawabkan,caba seandainya surat pencabutan Rekomendasi sebelum Club betangkat,kami tidak sekecewa sekarang ini,kami sudah menguras tenaga pikiran,hingga biaya”,pungkasnya dengan nada kesal.

Sampai berita ditayangkan tim reformasiaktual.com belum mendapat keterangan dari pihak PBVSI Jabar.

 

( Ara Somara )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *