Banyak Masyarakat keluhkan Jaringan Axis Yang lelet dan Tidak Bisa di Fungsikan

Daerah491 Dilihat

Refomasiaktual.com//OKU TIMUR- Sudah dua Minggu jaringan Axis di Kecamatan Bunga Mayang , Kabupaten Oku Timur,lelet tidak bisa difungsikan oleh sebagian masyarakat setempat.

Keluhan tersebut disampaikan salah seorang Talang Kemang , Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Oku Timur, Rabu (9/November/2022) malam.

“Sudah beberapa Bulan ini jaringan Axis baik jaringan telepon seluler maupun internet sangat susah kita dapatkan, sebagian warga disini Tidak bisa mengunakan Telpon seluler nya,” sebutnya.

lanjut warga tersebut, kalau yang minat warga yang menggunakan jaringan Axis cukup tinggi, namun karena jaringannya lelet puluhan warga di desanya itu yang sebelumnya menggunakan kartu SIM milik perusahaan Axis Kini Mengeluh karena lelet,.

“Kemarin saya menggunakan kartu jaringan Axis sekarang mengunakan kartu lain nya karena jaringannya disini mudah di dapatkan,,” tuturnya.

Tidak hanya itu, sebut warga,Tersebut mengatakan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), seperti konter mini juga mengeluh karena banyak kartu SIM yang tidak terjual akibat dampak jaringan Axis tidak bisa difungsikan.

Bukan hanya warga Talang Kemang , warga Sukabaru , Kecamatan Bunga Mayang , Kabupaten Oku Timur Juga merasakan dampak jaringan Axis yang lelet.

“Disini juga buruk jaringan Axis, tentunya ini membuat kami jengkel karena pas ada orang yang telepon tidak tersambung,” kata salah seorang warga Sukabaru.

Ia menambahkan, pemerintah dan perusahaan harus segera memperbaiki permasalahan tersebut agar masyarakat cepat mendapatkan informasi melalui Android.

“Sekarang kita hampir rata-rata menggunakan Handphone Android, untuk memudahkan dalam berkomunikasi dan bersilaturahmi, kalau jaringannya tidak bagus kan percuma,” keluhnya.

Ia berharap, Pemerintah Kabupaten Oku Timur dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Oku Timur untuk menanggapi keluhan masyarakat, agar meminta pihak perusahaan Axsis segera menstabilkan jaringannya Atau membuat Tower Axis di Desa Sukabaru maupun di Talang Kemang .

Sampai brita di terbitkan pihak dari perusahaan Axis Belum ada Tindakan cepat.

Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *