Wujud Kebersamaan Solidaritas DPC PWRI Kab Sukabumi Terhadap Korban Musibah Bencana Kab Cianjur

Sosial163 Dilihat

Reformasiaktual.Com//SUKABIMI-
wujud kebersamaan solidaritas DPC PWRI kab Sukabumi terhadap musibah bencana ci anjur, Senin 28 November 2022.

Saya selaku ketua DPC PWRI kab Sukabumi ikut merasakan perihatin dengan adanya musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di kabupaten Cianjur.

Maka hari ini saya selaku ketua DPC PWRI kab Sukabumi beserta jajaran menujukan bentuk karya nyata bagaimana tersentuh nya kita untuk memberikan karya nyata supaya bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam.

Dengan adanya sosialisasi ini semoga bisa bermanfaat bagi bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah. Ucap ketua DPC PWRI kab Sukabumi

Bung Luthfi Yahya selaku ketua DPC PWRI kab Sukabumi tidak mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua masyarakat kabupaten Sukabumi yang sudah mempercayakan kepada DPC PWRI untuk menyampaikan semua bantuan yang berbentuk material dan lainnya.

Semua yang berbentuk bantuan yang di serahkan dari DPC PWRI kab Sukabumi sudah di terima oleh ketua DPD PWRI Cianjur. Yang mana bentuk bantuan dari PWRI Sukabumi yang matinya akan kita salurkan bersama kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam,. tutup bung Luthfi Yahya

( SUR/RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *