Kepala Desa Citalang Realisasikan Batuan Provinsi Tahun Anggaran 2022 untuk Pembangunan Rehab Kantor Desa Santiong Desa Citalang

Daerah480 Dilihat

Reformasiaktual.com//Purwakarta – Bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kepada Desa Citalang Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta direakisasikan untuk rehab kantor desa

H. Tolib selaku kades Citalang memanfaatkan momen batuan Provinsi/ BANPROV tahun anggaran 2022 untuk pembangunan Rehab kantor Desa Citalang.

Upaya ini di lakukan demi kepentingan warga desa, terutama para aparatur Pemerintah Desa Citalang.
Dan yang mengerjakan pembangunan tersebut ialah pihak Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), sedangkan pihak pemerintahan desa hanya selaku penanggung jawab anggaran sekaligus sebagai pengawasan pembangunan.

Menurutnya dengan adanya bantuan dari Pemerintah Provinsi sangat membantu sekaligus membantu kebutuhan yang tidak tercaver dari ADD dan DD dapat dibangun menggunakan dana bantuan dari Pemerintah Provinsi.

“Bagi desa yang menerima bantuan Provinsi, agar dapat menggunakan anggaran sesuai dengan apa yang telah direncanakan,atau sesuai RAB tepat sasaran dan juklak juknis tidak ada penyimpangan dalam pelaksanaannya ,”ungkap nya.

Selain itu H. Tolib terus berharap semoga para rekan rekan kepala desa dalam merealisasikan anggaran seseuai aturan seperti yang saya katakan tadi, dan semoga saya pribadi sebagai Kepala desa Citalang dapat mengemban amanah ini dengan baik dan Alhamdulillah masyarakat mempercayai saya menjabat meskipun baru 1 periode sekarang dan mudah-mudahan untuk kedepannyanya warga masyarakat Desa Citalang lebih sejahtera lagi,” pungkas nya.

HERMAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *