Adanya Permintaan Warga, Pemkec Tamalate Bersihkan Longwis

Daerah432 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kota Makassar, (Sulsel)_
Pemerintah Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate menindak lanjuti permintaan warga di Kelurahan Maccini Sombala agar membersihkan lorong wisata (longwis). Senin (29/08/2022)

Camat Tamalate Edwar Supriawan didampingi Lurah Maccini Sombala, Saddam Musma, langsung menindak lanjuti dengan membersihkan lokasi lorong wisata melalui kegiatan kerja bakti di Taman MOI.
Camat Tamalate, Edwar Supriawan, usai berada di Kelurahan Maccini Sombala kembali mengunjungi dan memantau kegiatan kerja bakti di salah satu lorong wisata (longwis) di Kelurahan Jongaya.

Ia melakukan diskusi dengan pj ketua Rukun Warga (RT) dan pj ketua Rukun Warga (RW) terkait kebersihan sejumlah lorong-lorong di Kelurahan Jongaya dari sampah dan sedimen pasir serta lumpur di dalam selokan.

“Saya meminta kepada seluruh warga di kelurahan se Kecamatan Tamalate untuk menjaga wilayahnya agar tetap bersih dan rapi, serta tidak membuang sampah disembarang tempat. Kebersihan selokan atau drainase juga sangat penting agar air di tetap bisa mengalir dengan baik,”harap camat.

(*Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *