KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRI TERUS BERI BANTUAN KEPADA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK BENCANA GEMPA BUMI CIANJUR

TNI/Polri515 Dilihat

Reformasiaktual.com//SUKABUMI- Bertempat di Nagrak dan Caringin Kab. Sukabumi, Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah. SH.,S.I.K.,M.H., dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy berikan bantuan Kepada masyarakat Kecamatan Nagrak dan Kecamatan Caringin yang terdampak bencana gempa, Rabu (30/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi Polda Jabar beserta ketua bhayangkari cabang Sukabumi mengunjungi dua Posko tanggap bencana masing masing di desa giri harja kecamatan Nagrak dan Desa Sukamulya Kecamatan Caringin Caringin serta melihat kondisi bangunan rumah masyarakat yang rusak terdampak bencana.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa semen untuk masyarakat Caringin 500 Sak, semen untuk nasyarakat Nagrak 300 Sak, Bata Habel 4.180Pcs untuk Nagrak dan Caringin, Beras 20 karung serta paket sembako 1000 paket.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si. Mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Kecamatan Nagrak dan Caringin yang terdampak bencana gempa bumi Cianjur.

Selain menyalurkan bantuan Polri juga melaksanakan trauma healing oleh Polwan kepada anak anak yang mengalami trauma di dua kecamatan yaitu Kecamatan Nagrak dan Kecamatan caringin

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *