Pemdes Pamoyanan Bersama Bhabinkamtibmas Plered Menyalurkan Bantuan Korban Gempa

Daerah551 Dilihat

Reformasi aktual. Com // Kabupaten Purwakarta- Berbagai bantuan mulai didistribusikan, baik oleh pemerintah maupun para relawan, untuk membantu meringankan korban bencana alam di Cianjur, pada ( 21/11/2022) Lalu.

Bhabinkamtibmas Bripka Jejen Jaenudin,bersama Briptu Bily Polsek Plered dan Karang Taruna Desa Pamoyan,serta pemerintahan Desa mengantarkan bantuan ke Desa Cisarandi,Kabupaten Cianjur Rabu (30/11/2022).

“Dalam pemberian peduli bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur dengan menyalurkan bantuan berupa sembako,mie,makanan ringann,obat – obatan beserta pakaian.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Pamoyanan Bripka Jejen Jaenudin mengabarkan tujuan peduli kemanusian yang kami kumpulkan bersama Karangtaruna Desa Pamoyanan berupa bahan makanan dan pakaian serta air mineral untuk anak-anak maupun orang dewasa,” ujarnya.

“Mudah-mudahan apa yang anak-anak Katar desa Karyamekar kumpulkan, bisa didonasikan, serta dapat meringankan beban penderitaan saudara kita yang terkena musibah,” pungkasnya.

(Asker RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *