Jum’at Berkah Polres Cimahi Polda Jabar Selenggarakan Khitanan Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

TNI/Polri960 Dilihat

Reformasiaktual. Com // CIMAHI-
Polres Cimahi Polda Jabar, Selenggarakan Jum’at Berkah Khitanan gratis kepada warga kurang mampu di Klinik Pratama Polres Cimahi, Jum’at (16/12/2022)

Dalam kesempatan tersebut Kasi Dokkes Polres Cimahi Ipda dr. Uun Uniati Melinda Sari mengungkapkan ” Khitanan merupakan tahapan penting bagi anak laki-laki sebagai bagian dari upaya menyempurnakan ajaran agama, sekaligus meningkatkan kesehatan anak-anak, Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dirasakan oleh masyarakat, ungkap Kasi Dokkes Polres Cimahi.

Pihak keluarga peserta Khitanan mengucapkan, Kami dan keluarga banyak terima kasih kepada Kapolres Cimahi dan para dokternya juga segenap panitianya yang telah sabar melayani anak kami, Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih, Semoga Allah membalas kebaikan bapak Kapolres Cimahi dan jajarannya.

” Ucapan terima kasih kepada Kepada Kapolres Cimahi melalui kasi Dokkes Ipda dr. Uun Uniati Melinda Sari yang selama ini membantu untuk proses terselenggaranya khitanan gratis ini kepada anak kami sehingga kami merasa terbantu dan bahagia,,” ujar orang tua khitanan

( Aan Iyus / Red) RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *