JAJARAN MUSPIDA DAN KELURAHAN PANANJUNG GELAR BAKSOS DI WILAYAH KECAMATAN TAROGONG KALER

Sosial228 Dilihat

Reformasiaktual.com//KAB GARUT- Jajaran Muspida dan pimpinan Kelurahan Pananjung gelar bakti sosial diwilayah Kampung Dukuh RW 07 Kelurahan Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler.

Baksos tersebut di laksanakan pada tanggal 19 Desember 2022 dan di pimpin langsung oleh Hermi Ridwan Pimpinan Kelurahan Pananjung dan Bapak DANDIM beserta istrinya lengkap dengan Babinsa dan Bhabinkantibmas Kecamatan Tarogong Kaler.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa Santunan, Kursi Roda dan beberapa perlengkapan alat masak untuk meringankan kebutuhan, salah satu warga yang membutuhkan alat alat masak dan lumpuh akibat stroke.

Dalam sela sela kegiatan Nya tim reformasiaktual.Com berhasil menemui Pimpinan Kelurahan Pananjung Hermi Ridwan. S E untuk dimintai keterangan seputar kegiatan baksos tersebut.

“Harapan saya sebagai pimpinan Kelurahan Pananjung Dldan jajaran Muspida di wilayah Tarogong Kaler dengan adanya giat baksos tersebut menjadi agenda rutinan diwilayah kami, agar senantiasa antara masyarakat dan Jajaran serta unsur Kelurahan Pananjung senantiasa bisa bersinergi saling memberikan bentuk perhatian kepada masyarakat yang sangat urgen dalam membutuhkan bantuan Kami,” ungkap Hermi.

Sukses dan terselenggaranya giat baksos kali ini saya sendiri Selaku pimpinan di wilayah Kelurahan Pananjung mengucapakan banyak terimakasih kepada donatur dan bapak Dandim serta unsur Pemerintahan Kecamatan, tanpa kekompakan mereka mungkin saya sendiri tidak akan bisa melakukan apa yang masyarakat sekarang rasakan meskipun dinilai baru bersifat sederhana.

Giat baksos yang digelar di kp Dukuh. Kemaren merupakan bukti keseriusan Jajaran Kelurahan Pananjung dalam membentuk sebuah kekompakan dan kepedulian terhadap warga masyarakat nya, dan hal tersebut mendapat apresiasi. Penuh dari unsur jajaran Paguyuban Rukun Warga di kelurahan Pananjung.

Itu bisa di lihat dari kekompakan Jajaran pengurus RW yang berada di wilayah Kelurahan Pananjung Ikut serta dalam giat baksos yang di gelar oleh jajaran Muspida dan Kelurahan Pananjung.

Tim Repormasiaktual juga berhasil Mewawancarai salah satu tokoh di jajaran Paguyuban RW yaitu pimpinan RW 07 bapak Ujang Omas yang dikenal sebagai Tokoh Aktif dalam memberikan. Perhatian terhadap Keluarahan Pananjung mengungkapkan giat baksos kali ini adalah menjadi awal pergerakan kami dalam kekompakan beserta unsur unsur jajaran Kelurahan.

Harapan Nya saya dan Pengurus Paguyuban RW Akan berusaha menjadi. garis terdepan dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat yang berada di wilayah Kami, itupun tidak luput dari supot dan pimpinan Kelurahan Pananjung yang selalu memberikan contoh terbaik kepada kami dalam memberikan kontribusi perhatian bagi masyarakat di wilayah kami,” ungkap Ujang Omas.

Sampai berita ini diturunkan. Tim repormasi aktual belum bisa mengkonfirmasi unsur Muspida dan Jajaran lainya untuk dimintai keterangan terkait agenda baksos kedepan, yang menurut informasi dari sumber kami akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

(Toni Firmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *