PEMDES PANGKALAN SUKSES ALOKASIKAN DANA DESA DAN BANTUAN PROVINSI

Daerah610 Dilihat

Reformasiaktual.com//PANGANDARAN- Di bawah kepemimpinan Ukar Desa Pangkalan Kecamatan Langkaplncar Kabupaten Pangandaran Jawa Barat angaran yang turun dari pemerintah sudah terserap semua. Alhamdulilah di tahun 2022 ini dengan terserap nya angaran dari pemerintah, sesuai dengan pagu yang di ajukan ke pemerintah pusat ,dengan keinginan masyarakat .

Maka dengan adaya kebersamaan antara TPK desa dan TPK dusun, bersama masyarakat pekerjaan ini bisa di selesaikan dengan baik dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat desa pangkalan.

Maka dari itu saya sebagai Kepala Desa Pangkalan sangat berterima kasih kepada TPK dusun dan masyarakat Pangkalan, dengan adanya kekompakan dalam pengawasan dan pembangunan jalan yang dikerjakan bersama di ahir tahun 2022 ini sudah selesai .

Dan hasilnya sangat baik , mudah mudahan masyarakat Desa Pangkalan bisa memanfaatkan jalan yang menuju area pertanian dengan baik,”ungkap Ukar Kepala Desa Pangkalan.

Dan disisi lain masyarakat yang sedang melaksanakan pekerjaan mengungkapkan, saya sebagai masyarakat mersa nyaman dengan dipimpin bapak Ukar, karena perekonomian kami merasa terbantu dengan di bangunnya jalan yang menuju pertanian dan mempermudah perjalanan kami , yang sekarang baru selesai dengan panjang 330m X1,25 x 12cm
dengan angaran 192.000.000, pekerjaan rabat beton yang di kelola oleh TPK Desa Deden Hidayat dan TPK Dusun Cibatu Desa Pangkalan.

Memang keterbukaan TPK desa bersama masyarakat sangat kompak dan saling terbuka,” pungkas masyarakat Desa Pangkalan yang enggan disebutkan namanya.

YUDA S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *