Kecamatan Batujajar Gelar Kegiatan Pemeriksaan PTM dan Penijauan Sekolah Lansia

Daerah162 Dilihat

Reformasiaktual. Com // Bandung Barart-
Pemerintah Kecamatan Batujajar gelar agenda tiga kegiatan pertama adalah pemeriksaan PTM terkaitan dengan pemeriksaan kadar gula darah dan asam urat untuk masyarakat Batujajar dengan tersaran target 1000 orang masyarakat.

Yang kedua kegiatan peninjauan ke sekolah lansia sekolah lansia satu satunya yang ada di Kabupaten Bandung Barat baru ada di Kecamatan Batujajar.

Yang ketiga adalah dalam rangka peresmian pembukaan olah raga tradisional tingkat Kabupaten Bandung Barat yang ada di lapangan carik.

Harapan kedepan dengan pemeriksaan PTM gratis saat ini masyarakat Batujajar khususnya menjadi tambah sehat dan untuk sekolah lansia mudah mudahan para lansia khususnya di Batujajar agar mandiri menjadi produktif dan sehat.

Karena untuk sekolah lansia baru yang ada di Kabupaten Bandung Barat baru ada di Kecamatan Batujajar mudah- mudahan kedepan nya melalui bunda Sonya akan di pertemukan di Kecamatan lain sehingga akan dibentuk sekolah lansia di enam belas kecamatan.

Untuk lansia di Kecamatan Batujajar sendiri karena ini baru pionir baru membentuk satu sekolah lansia dengan jumlah siswa lansia ada 50 orang akan ditularkan ke desa yang lain yang ada di Kecamatan Batujajar jelasnya Camat Batujajar Deden Mulyadi.

DINDIN BODINK(R A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *