Jum’at Berkah, PT. Duta Samudera Bahari Kolaborasi 234 SC Pemalang Bagi Ratusan Nasi Gratis

Sosial325 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pemalang- PT. Duta Samudera Bahari (DSB) perusahaan maning agency yang bergerak dibidang pengiriman awak kapal perikanan yang berkerja diluar negeri, bagikan nasi kotak secara gratis. Jum’at (30/12/2022).

Pembagian nasi kotak secara gratis itu, PT. DSB menggandeng 234 Solidarity Community Kabupaten Pemalang, dengan membagikan sebanyak 150 box nasi kotak lengkap dengan lauk pauknya, yang bertajuk “Jum’at Berkah”.

Direktur PT. DSB, melalui manegernya Faturochman mengungkapkan bahwa, ratusan nasi kotak yang dibagikan tersebut dalam rangka Jum’at Berkah yang rutin dilaksanakan di setiap hari Jum’at Kliwon, untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama anak bangsa yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan ini, pihak perusahaan bersama relawan Ormas 234 SC Kabupaten Pemalang membagikan sekitar 150 box nasi,” terangnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan Jum’at Berkah ini, dapat memberikan keberkahan dengan terus memberikan manfaat kepada masyarakat. Selain itu, ia juga berharap dengan kerjasama yang terjalin dengan rekan-rekan 234 SC dan rekan-rekan Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) dalam kegiatan baksos ini” Semoga bisa memberikan manfaat keberkahan baik itu rezeki dan kesuksesan khususnya untuk perusahaan tempatnya bekerja,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua 234 SC Pemalang dan juga selaku Ketua WPSP, Yogo Darminto, mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

“Setiap hari Jum’at, sedikitnya kami bagikan 100 porsi nasi kotak untuk kita bagikan secara gratis,” ungkapnya.

Selain itu, Yogo yang akrab disapa Bang Jarot itu merasa bersyukur bahwa sampai hari ini dirinya dan bersama rekan-rekan pejuang 234 SC Pemalang, selalu dalam lindungan Allah dan masih bisa memberikan sedikit berbagi kepada saudara dijalan yang membutuhkan.

“Semoga agenda rutin ini, bisa membantu sudara-sudara kita yang membutuhkan walaupun hanya sekedar nasi lengkap dengan lauknya,”pungkasnya.
(UsM-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *