Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Patroli Sambang Desa Ajak Warga Untuk Vaksinasi

TNI/Polri682 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Majalengka-Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan Kegiatan Patroli Sambang pada lokasi perekonomian desa diwilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Senin (13/12/2021)

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lokasi perekonomian.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dan mengajak warga binaannya untuk vaksinasi guna memutus mata rantai Covid-19 khusunya di wilayah hukum Polres Majalengka.

Covid-19 berdampak perekonomian menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian. Ungkap Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi.

Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas. Tukasnya.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *