Wali Kota Waris Tholib Buka Rakercab Pramuka 2023

Daerah547 Dilihat

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI Wali Kota Tanjung Balai sekaligus Ketua Mabicab H Waris Tholib membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka Kota Tanjung Balai Tahun 2023 di Aula Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai, Rabu (25/1/2023).

Dalam sambutannya Waris mengapresiasi seluruh jajaran Pramuka Kota Tanjung Balai yang telah banyak berbuat untuk kemajuan Pramuka di kota kerang dalam 1 tahun terakhir.

“Saya melihat Pramuka Tanjung Balai secara langsung selalu melakukan kegiatan kegiatan dengan mengundang saya. Apalagi Pramuka Tanjung Balai akan mengikuti seleksi Jambore Internasional di Korea Selatan tahun ini,” kata Wali Kota.

Waris juga mendukung 
Pramuka meningkatkan kolaborasi dengan berbagai pihak, terkait dukungan fasilitas dan program.

“SKPD bisa saja memberikan dukungan konkrit dan terukur kepada Kwartir Cabang Pramuka Tanjung Balai. Karena tugas Pramuka saya ketahui tidaklah ringan. Pemerintah memberikan amanah pada Pramuka untuk melahirkan generasi berkualitas. Semoga Adik-adik pramuka semakin terlatih untuk ikut serta membangun Tanjung Balai,” tutupnya.

Hadir dalam pembukaan rakercab tersebut yakni Dandim 02/08 Asahan Letkol Inf Franki Susanto, Ketua Kwarcab Pramuka Tanjung Balai Hamdani dan para pimpinan OPD.

D.M.P. Sinurat/S T H 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *