Kapolsek Cipatat Menghadiri Rapat Kordinasi Lintas Sektor Tingkat Kecamatan Cipatat

Daerah131 Dilihat

Reformasiaktual.com//Polres Cimahi Polda Jabar-
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Diwakili Kapolsek Polsek Cipatat Kompol Muhtarom SE Menghadiri Rapat Kordinasi Lintas Sektor Tingkat Kecamatan Cipatat, Pada Hari Rabu (25/01/2023) Pukul 10.00 Wib Bertempat Di Aula Kecamatan Cipatat Desa Ciptaharja Kec. Cipatat Kabupaten Bandung Barat.

Pada Giat Tersebut Turut Hadir Camat Cipatat, Danramil Cipatat, Kapolsek Cipatat, Anggota Dewan KBB. Bpk Iwan, Kepala Puskesmas Rajamandala, Cipatat dan Sumur Bandung, Pengurus Organisasi Masyarakat, OKP dan LSM yang ada di Kecamatan Cipatat, Panit Binmas Polsek Cipatat Iptu Dede Rukmana, Ketua KUA dan MUI Kecamatan Cipatat, Para Kades dan istri Se kecamatan Cipatat dan dari General manager Ip.

Kapolsek Cipatat Kompol Muhtarom, SE, menghadiri Rapat Kordinasi Lintas Sektor dan mendengarkan Paparan dari Puskesmas tentang Stunting ( kurang Gizi) / Kemiskinan Ekstrim di wilayah kecamatan Cipatat, semoga dengan adanya forum ini dapat membawa perubahan bagi masyarakat, ungkap Muhtarom..

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *