Sadis Seorang Perempuan diterlantarkan di Pinggir Jalan Desa Dengan Keadaan Linglung

Daerah296 Dilihat

Reformasiaktual.com//BANDUNG BARAT- Dinsos Kabupaten Bandung Barat, menerima laporan dari pihak Pemerintahan Desa Pada Asih, Kecamatan cisarua, Kabupaten Bandung Barat, terkait adanya orang yang terlantar (OT) Berdasarkan laporan tersebut kemaren Selasa, 27 Pebruari 2023 sekitar pukul 14,00 WIB, Tim dari Dinas Sosial melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas, Polsek Cisarua dan Pemerintah Desa langsung menuju TKP. Selasa (27/02/2023)

Sesampainya di TKP memang sungguh memprihatinkan kondisinya, Korban tersebut ditinggal seorang diri dan dalam kondisi tidak sadarkan diri, Keadaan tersebut diperparah dengan diduga ada pengeniayaan, pelecehan sex diduga juga dicekokin minuman.

Kronologis kejadian ditemukannya orang terlantar (OT) oleh warga RW 2 Desa Pada Asih, Kecamatan Cisarua, ditemukan seorang perempuan tergelak tidak sadarkan diri, warga segera melaporkan ke ketua RW setempat lalu ketua RW melaporkan ke Pemerintahan Desa, Kepala Desa Deden Mjijat langsung melaporkan ke Polsek Cisarua dan dinas Sosial Kabupaten Bandung Barat, Polsek Cisarua dengan sigap langsung ke TKP.

Korban berjenis kelamin perempuan ini menurut pengakuannya bernama Siti Sholihah Bin Rosidin dan ibunya telah meninggal, menurutnya korban yang keadaannya Linglung dan tidak sadar.

Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bandung Barat, beserta jajaran Polsek Cisarua segera membawa korban ke RSU Cibabat Cimahi tapi sangat disauanhkan pihak Rumah Sakit Cibabat menolaknya,menurut pihak Rumah sakit Cibabat tidak ada kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dengan pihak RSUD Cimahi.

Roni (50) dari dinas sosial ( Dinsos) Kabupaten Bandung Barat, korban langsung dibawa ke RSUD Cikalong Wetan, karena korban sangat menghawatirkan, Sesampainya di Rumah Sakit Cikalong Wetan korban yang tidak sadarkan diri langsung ditangani team dokter RSUD Cikalong Wetan

Menurut keterangan Roni petugas dinsos menyatakan,” pemeriksaan dan visum team dokter Rumah Sakit Cikalong Wetan, korban diduga ternyata ada pengeniayaan, pelecehan dan Tes urine ternyata positip dan juga korban kehilangan HP dan dompet beserta isinya. Terangnya.

Aiptu Kristian Tepu Anggota Polsek Cisarua membenarkan swaktu dihubungi media Reformasi aktual.com,” menyatakan benar kemarin sudah terjadi orang ditelantarkan di kp Panyandaan RT 01 / RW 02 Desa Pada Asih, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat, seorang perempuan dengan keadaan linglung dan tidak sadar, dan sekarang dalam penyelidikan Polsek Cisarua dan belum di LP kan menunggu korban sadar.

Untuk mengungkap kasus ini Polsek Cisarua menurut Tepu lagi pengembangan sekarang sudah ada gambaran tersangkanya, mudah-mudahan aja tersangkanya cepet tertangkap.

( Aan iyus RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *