Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Turut Terjun Langsung Bersama Tim SAR Mencari Korban Terseret Arus Banjir

Kepala Daerah249 Dilihat

Lampung Tengah//reformasiaktual.com– Hujan deras yang mengguyur di beberapa wilayah Lampung Tengah mengakibatkan Banjir besar di beberapa wilayah Kecamatan.
Tidak diduga wilayah yang terdapat aliran sungai air meluap hingga menyebabkan bencana banjir, Akibat banjir yang melanda di sekitar wilayah aliran sungai menjadi perhatian Pemerintah Daerah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Meninjau Langsung dan turut serta membantu pencarian Korban Tenggelam yang hilang terbawa arus sungai di Sungai Way Sangaji di Kampung Terbanggi ilir kec.Bandar mataram atau lebih di kenal masyarakat sekitar Lebung Batako Divisi 3 PT GMP pada hari jumat 10 Maret 2023.

Pada kesempatan tersebut turut hadir perwakilan PT GMP Tim SAR Provinsi Lampung ,BPBD Lampung Tengah,serta relawan turut membantu pencarian korban tenggelam an.Edi Susilo (30th) yang hilang terbawa arus sungai dan terindikasi korban terseret bersama kendaraan Roda 4 yang di kendarai nya pada hari kamis pagi 9 maret 2023 sekira pukul 05:30 WIB yang sampai saat ini Belum ditemukan

Kepedulian Musa Ahmad Bupati Lamteng turut serta terjun langsung dalam pencarian Korban yang terseret arus merupakan wujud dari rasa tanggungjawabnya sebagai Kepala daerah di apresiasi oleh warga masyarakat. Semoga korban segera di temukan oleh Tim SAR, “Kilas Yudi pemerhati Lingkungan dan Peduli Kemanusiaan.

(Wahyu RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *