Musyawarah Anggota DPK PPNI RSUD Labuang Baji Makassar

Daerah539 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar( Sulsel )– Dalam rangkaian kegiatan musyawarah anggota DPK PPNI Makassar jl Dr Ratulangi di gedung lantai 6 RSUD Labuang baji PPNI komisariat RSUD Labuang baji akan selalu bersinergi dalam menjalankan organisasi demi kepentingan bersama, jumat 17 Desembar 2021

Ketua panitia pelaksana musyawarah anggota PPNI RSUD Labuang baji Muh Mukman S.kep.Ns menjelaskan bahwa pelaksanaan ini kami adakan untuk mencari bakal ketua PPNI yang bisa membawa PPNI RSUD Labuang baji kedepanya bisa lebih maju dan bisa memperjuangkan aspirasi anggota PPNI bahkan mengutamakan kerja sama dengan profesi lain termasuk melayani pasien dengan sepenuh hati,”Ucapnya.

Supria Masto MKS juga selaku ketua DPK PPNI kota Makassar mengatakan bahwa dengan adanya musyawarah ini kita dapat menjalankan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga sesuai aturan yang ada dan mampu menciptakan pemimpin yg intelek mampu bertanggung jawab dan memperjuangkan aspirasi yang ada,”Ungkapnya.

Selain itu musyawarah ini dihadiri oleh wadir pelayanan medik dan keperawatan Dr Ade Chandra SPTHT, Mkes, Ketua DPD PPNI kota makassar. H.Hamza tasa.skep,Ns,mkes,mkep,. Sekertaris umum DPD PPNI kota makassar Asrul parawansah, S.Kep.Ns,Mkes, dan wakil ketua bidang OKK DPD PPNI kota makassar Basri syam,S.Kep.Ns,Mkes.

Selanjutnya dengan adanya musyawarah DPK PPNI ini, kita mampu menjungjung tinggi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang dimana mampu menciptakan pemimpin yang penuh rasa tanggung jawab untuk lima tahun kedepan dan membawa DPK PPNI RSUD Labuang baji lebih baik lagi.

( Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *