HITUNGAN MENIT 1,5 TON BERAS SPHP LUDES

Daerah603 Dilihat

Reformasiaktual.com – Sintang – Kalimantan Barat – Hitungan menit 1,5 Ton Beras SPHP ludes di serbu masyarakat, Asosiasi Lentera UMKM laksanakan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan di Gg Asri Masuka Kabupaten Sintang Jum’at 24/03/2023.

Wakil Ketua Umum Asosiasi Lentera UMKM Kita Ekus Nadi lakukan bazar di Daerah Kediamannya Di Kabupaten Sintang pada hari Jum’at sebanyak 1,5 Ton Beras SPHP dari Bulog Sub Divre Sintang.

Kepada awak media Ekus Nadi mengatakan “Seyogyanya hari Senin kemaren Saat Ketua Umum dan Sekjen Datang ke Kabupaten Sintang ini untuk kita lakukan Bazar, namun ketersediaan beras di gudang yang membuat kita baru hari ini laksanakan kegiatan ini”.

Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa, dalam hitungan menit berasnya ludes habis tak bersisa, bahkan masih banyak warga yang berdatangan namun pulang dengan hampa karna beras sudah habis.

Kami akan upayakan lagi agar bisa kembali melaksanakan kegiatan ini jika bisa setiap hari kenapa tidak, inikan program pemerintah yang wajib kita salurkan hingga kemasyarakat bawah, nah Kami hanya sebatas fasilitator yang coba membantu pemerintah melalui Bulog untuk menyalurkan dan menyukseskan program pemerintah”. ujarnya

Ibu Neti Salah satu warga yang juga turut serta dalam Bazar juga menambahkan “Puji Tuhan kita sangat terbantu dengan Bazar ini, kita lihat di sintang nih mana ada beras murah semua sudah diatas 12.000/ kg, kalau kita yang banyak anak kan perlu banyak beras 5 kg selisih 10.000 kan dapat buat beli sayur.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya satu kali, kami benar benar terbantu, kami ucapkan terima kasih buat bang Kus dan kawan – kawan yang sudah mau memikirkan masyarakat lemah seperti saya ini, semoga dimudahkan segala urusan dan di mudahkan Rezeki nya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa”, ujarnya

Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *