Bhabinkamtibmas Desa Pamekaran Berikan Jam Dinding Kepada Pengurus Musolah Al-Mutaalimin

TNI/Polri148 Dilihat

Reformasiaktual.com//KARAWANG -Memakmurkan masjid dan membantu warga kurang mampuh adalah salah satu Program Quick Wins Polri Presisi wujud Kepedulian Kemanusiaan dalam upaya mendekatkan diri dengan warga binaannya.

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Pamekaran Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Bripka Fauzi Sandha berikan bantuan jam dinding kepada Ustad Jono pengurus Musolah Al-Mutaalimin dusun Jungklang RT 01 RW 01 Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang dengan maksud sebagai sarana kontak Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Menurut Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH, kegiatan yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas berikan bantuan sarana kotak berupa Sajadah , selain itu untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat juga sebagai ladang ibadah.

“Ini sudah merupakan program kami yang siap bersedekah, jika ada kelebihan rejeki selalu berbagi baik di masjid maupun ke warga membantu masyarakat yang kurang mampu, Insyaallah bernilai ibadah,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu 2 April 2023.

Ia juga mengatakan bahwa polisi saat ini harus peka dan peduli bakti sosial terhadap keadaan sekitarnya, saling membantu dan tolong menolong kepada mereka yang membutuhkan.

“Saat ini kami selalu berupaya untuk laksanakan baksos agar lebih dekat lagi dengan masyarakat, masyarakat adalah mitra kami dan kami selalu siap untuk membantu,” pungkasnya.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *