Aksi Tim Sanggabuana Demi Mencegah Tindak Kejahatan Malam

TNI/Polri470 Dilihat

Reformasiaktual.com//Karawang – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif di malam hari, petugas patroli PREKAT Tim Sanggabuana Polres Karawang Polda Jabar melalui patroli KRYD kepung karawang dengan terjun langsung ke masyarakat. Rabu (4/4/2023).

Tim Sanggabuana Polres Karawang melakukan patroli disekitar jalan baru, tempat tongkrongan dan jalur rawan begal.

Sambil melakukan pemeriksaan serta berikan himbauan kepada sekumpulan pemuda yang berkumpul agar segera kembali ke rumah masing-masing antisipasi kejahatan C3 dan gukamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Reskrim AKP Arief Bustomi mengatakan Tim sanggabuana ini dibentuk sebagai tim penindak pelaku tindak kejahatan yang beraksi di Karawang, tandasnya.

Dan Demi menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas, kepada masyarakat karawang yang ditemui.

Melalui Kasat, Kapolres juga mengatakan, pelaksanaan aksi Tim Sanggabuana di bulan Yang penuh berkah ini, guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, sesuai dengan program Ramadhan Barokah.

” Dapat memberikan rasa aman, agar masyarakat dapat khusu menjalankan puasa dan memdapatkan barokah dibulan Ramadhan ini, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *