Kades Sukajadi Sukses Terapkan Dana Desa Untuk Membangun Infrastruktur

Daerah620 Dilihat

Reformasiaktual.com://Cianjur-Desa Sukajadi Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur di bawah kepemimpinan Iqbal Eka D, anggaran yang turun dari pemerintah di terapkan dengan sebaik mungkin untuk pembangunan infrastruktur.
  
Ketika di temui RA dirumah kediamannya pada hari minggu 02/April/2023 Iqbal Eka D memaparkan, dalam mengemban amanah dari masyarakat dalam kinerja selalu di terapkan kedisiplinan dan penuh rasa tanggung jawab agar bisa mengayomi dan menjalin hubungan baik antara pemerintah Desa dengan masyarakat.

Di jelaskannya hal tersebut di terapkan agar dalam pembangunan sarana dan prasarana akan cepat terwujud sesuai yang di harapkan dalam pengerjaan fisik maupun nonfisik, anggaran yang digelontorkan oleh pemerintah dialokasikan dengan sesuai harapan, khususnya bagi masyarakat yang ada di Desa Sukajadi.

Menurut Iqbal Eka D selaku Kepala Desa Sukajadi di tahun 2023 ini merampungkan pengerjaan dari anggaran Dana Desa (DD) tahap pertama membangun sarana dan prasarana secara merata. Alhamdulilah manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat.”

di antaranya membangun infrastruktur betonisasi jalan lingkungan (JALING) di KP. Sadarmanah RT 05 RW 07 dengan panjang 127 mtr lebar 1 mtr dengan ketebalan 10Cm.
Kp. RancaSelang RT 01 RW 07 Panjang 144 Mtr Lebar 2,5 Mtr Ketebalan 15Cm.
Di Kp. Cimande RT 01 RW 07 Panjang 156 Mtr Lebar 1 mtr ketebalan 10Cm.
Untuk Kp. Cibarengkok RT 01 dan RT 02 RW 03 dilaksanakan untuk Penerangan Jalan Umum (PJU) sebanyak 5 unit,
sudah selesai di kerjakan. 

Harapan ke depan, ingin Desa dan masyarakat lebih maju dan sejahtera dan pelayanan terhadap warga lebih di tingkatkan, imbuhnya.

Mengenai kedepan menurut Iqbal Eka D, dengan anggaran yang turun dari pemerintah pusat, Provinsi maupun dari Daerah sangat di harapkan dukungan dari masyarakat untuk pembangunan yang ada di Desa Sukajadi Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur.

Dan juga selaku aparatur pemerintah Desa dalam menjalankan roda kepemerintahan untuk kedepan bisa lebih di tingkatkan lagi, agar bisa terwujud dan terlaksana membangun daerah untuk kesejahteraan juga meningkatkan tarap hidup perekonomian di kalangan masyarakat. Pungkasnya. 
     
Di tempat terpisah salah satu warga Desa Sukajadi Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur H.N kepada Reformasiaktual.com memaparkan: 
Tidak hanya sukses dalam membangun infrastruktur wilayah, H. Iqbal Eka D, telah sukses merealisasikan semua anggaran dari pemerintah pusat maupun daerah.
H.N juga memaparkan dalam menjalankan kepemimpinannya Iqbal Eka D, benar-benar mengedepankan kepentingan semua warganya, dan selalu sigap dalam 
Menjalankan tugas,” paparnya        
(Rahmat Mulyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *