Melaksanakan Patroli Wilayah, Anggota Polsek Cililin Pastikan Kamtibmas Terjaga

Daerah379 Dilihat

Reformasiaktual.com//Polres Cimahi Polda Jawa Barat-
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Cililin AKP Asep Saepuloh. SE. Terus meningkatkan intensitas Patroli KRYD dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan jalanan yang seringkali merugikan masyarakat seperti (CURAT, CURAS DAN CURANMOR), Jumat (07/04/2022) Pukul 09.00. WIB.

Patroli dilaksanakan rutin di wilayah hukum Polsek Cililin dinataranya di sekitaran Jl Raya Cihampelas, BBS, Jl Raya Pataruman, Jl Raya BatuLayang, Jl Raya Rancapanggung.

Bripka Agung Subangkit bersama dengan Brigadir Aris Permana Melaksanakan Patroli ke Obvit keuangan (Bank, ATM dan Swalayan), Melakukan Kontrol ke Tempat keramaian Masyarakat, Melakukan kontrol mini market Indomart dan Alfamart, Melaksanakan Pengontrolan ke Kantor Pemerintah, Perumahan, Melaksanakan Patroli ke Daerah Rawan  C3 dan juga Memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang Harkamtibmas.

Walau Situasi Wilayah di Hukum Polsek Cililin Secara Umum terpantau dalam keadaan Aman Terkendali, kami tetap menyampaikan Himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada karena tindak kejahatan dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, jangan sungkan untuk melaporkan setiap kejadian kepada kami agar mendapat penyelesaian yang tepat, jelas AKP Asep Saepuloh.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *