KPMP (KOMANDO PEJUANG MERAH PUTIH) Kota Bandung Gelar Aksi Sosial Bagi-Bagi Takjil

Sosial325 Dilihat

KOTA BANDUNG//reformasiaktual.com –
Bertempat di depan Pizza Hut Buah Batu Kota Bandung, Ketua KPMP (Komando Pejuang Merah Putih) Kota Bandung Gelar Bakti Sosial dengan Bagi Bagi Takjil kepada Masyarakat yang melintas di seputaran Perempatan Buah Batu- Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Kamis, 13/04/2023.

Hadir dalam acara Bagi-bagi Takjil Ketua KPMP Kota Bandung Ir. Yan Sofyan biasa di panggil Om Endut, Bendahara KPMP Kota Bandung Yusran, Abah Durex Beserta jajaran anggota KPMP Kota Bandung yang lainnya.

KPMP Kota Bandung di resmikan oleh Ketua Umum KPMP Ki Kusumo
pada tanggal 23 Desember 2022 di Kota Bekasi Jawa Barat. Dengan Ketuanya Ir. Yan Sofyan (Om Endut).
KPMP Kota Bandung Berkantor di
Jl ICE SKATING 1 No.7 perluasan Arcamanik Kota Bandung.

Dalam keterangan persnya kepada Media PWPM News, Ketua KPMP Kota Bandung Mengatakan Bahwa Kegiatan Bakti Sosial Kali ini dengan Bagi-bagi Takjil kepada warga Masyarakat yang melintas di seputaran Pizza Hut Buah Batu Kota Bandung.

” Kita Bagi-bagi takjil di sini untuk membantu masyarakat yang masih di jalan untuk berbuka puasa saat masih dalam perjalanan. Selain itu, untuk menumbuhkan jiwa Sosial kepada seluruh anggota KPMP Kota Bandung,” Katanya.

Harapannya masyarakat yang masih dalam perjalanan sepulang kerja, Selain merasa terbantu dengan di bagikannya Takjil oleh KPMP Kota Bandung juga bisa beristirahat di tempat sambil menikmati Buka Puasa,” imbuhnya.

Ketua juga berharap setiap anggota KPMP Kota Bandung tergerak hatinya untuk berbagi dengan sesama. Apalagi sekarang ini bulan Suci Ramadhan kita bisa mendapatkan pahala yang berlimpah
demikian menurut keterangan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *