BHABINKAMTIBMAS CIPTAKAN RASA AMAN DI WILAYAH BINAANNYA

TNI/Polri480 Dilihat

Reformasiaktual.com//Palabuhanratu_Para Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Ciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah desa Binaannya, Sabtu. (15/04/23).

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Citarik Briptu Juni Taufik selalu laksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab walapun banyak nya kegiatan diwilayah nya berusaha tunjukan yang terbaik bagi warganya, melalui giat Sambang Desa, Door to door, Serta Kujungan, yang merupakan kegiatan rutin unggulan Bhabinkamtibmas.

Tak hanya disitu sebagai Bhabinkamtibmas pelaksaan tugas dilapangan dalam mengemban tugas nya terus didampingi oleh Sosok Babinsa PELDA DEDI dari Koramil Palabuhanratu 6022, sebagai rekan kerja dilapangan yang selalu bersama sama berbagi tanggung jawab sebagai Pembina Masyrakat karena memiliki tujuan yang sama yaitu “Sinergitas Tiga Pilar”

Selain dari itu Program Kapolres Sukabumi “Curhat AA DEDE” (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien)*_ selalu kami kedepankan begitu pun Nomor Layanan Online Kapolres Sukabumi pun kita sampaikan, sebagai media Curhat Masyrakat, “Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *