DIKIRA ADA RAZIA SEJUMLAH SEPEDA MOTOR BALIK ARAH

TNI/Polri600 Dilihat

Reformasiaktual.com//Sukabumi – Jumat (10/04/23) malam sekira jam 19.30 Wib beberapa personil Polsek Parakansalak Polres Sukabumi berjaga di jalan raya Parakansalak tepatnya di depan sekolah madrasah aliyah Syarikat Islam (MA SI) Parakansalak.

Dikira sedang razia sejumlah sepeda motor balik arah.

Kapolsek Parakansalak Iptu Dodi Irawan mewakili Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede atau AA DEDE ketika dikonfirmasi di Mapolsek Parakansalak mengatakan bahwa yang dilakukan oleh anggotanya adalah pengamanan giat masyarakat berupa tarawih.

“Kami ploting anggota disana adalah untuk memberikan kenyamanan kepada warga yang sholat tarawih, biar tidak terganggu oleh suara petasan, suara knalpot brong dan mengamankan ketika tarawih selesai agar tidak terjadi laka lantas, jadi bukan sedang razia” ungkap Dodi.

“Setelah itu kami melakukan patroli dalam rangka antisipasi perang sarung dan Alhamdulillah dari awal Ramadhan sampai dengan saat ini wilayah kecamatan Parakansalak tetap kondusif” tambahnya.

Percis di seberang sekolah MA SI Parakansalak tersebut terdapat sebuah masjid yaitu masjid Jami Al-huda yang digunakan oleh warga sekitar untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan ibadah termasuk sholat tarawih berjamaah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *