PERSONEL POLSEK PURABAYA MELAKSANAKAN PATROLI BIRU DEMI KEAMANAN MASYARAKAT

TNI/Polri365 Dilihat

Reformasiaktual.com//SUKABUMI-Dalam menciptakan situasi yang kondusif,Kapolsek Purabaya polres Sukabumi, melaksanakan patroli Biru KRYD di siang hari, bersama anggota Bhabinkamtibmas serta anggota jaga yanma diwilayah hukum Polsek Purabaya. Jum’at (14/04/23).

Kapolsek Purabaya AKP Iwan mengatakan, adapun sasaran patroli biru KRYD yaitu tempat tempat rawan kriminalitas terutama remaja yang nongkrong di pinggir jalan di wilayah hukum Polsek Purabaya.

” guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti perang sarung maka petugas piket laksanakan patroli biru dibulan puasa ini,” Ungkap Iwan kepada awak media.

Menurut Iwan, dalam pelaksanakan patroli Biru KRYD ditemukan beberapa anak – anak remaja yang sedang nongkrong di cafe maupun di warung.

” BRIPKA DICKY R selaku anggota piket regu I Polsek Purabaya melaksanakan Patroli dialogis,kemudian menghampiri objek vital Bank BJB di wil Purabaya dan memberikan himbauan kepada petugas Scurity agar selalu waspada dalam menjalankan tugas terutama sering kontrol ATM yang berada di kantor Bank BJB tersebut,” sambungnya lagi.

Nampak dilapangan petugas polsek Purabaya melanjutkan Patroli Biru KRYD malam hari menghampiri anak – anak remaja yang sedang nongkrong di warung,kemudian Personel memberikan himbauan agar membubarkan diri apbila sudah larut malam,untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.

” apabila ada kejadian yang menonjol segera melaporkan ke Polsek Purabaya, ” Ujar Ps.KANIT SAMAPTA BRIPKA DICKY R

Kegiatan patroli ini, sejalan dengan program Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yaitu “AA DEDE” (agamis aman,dedikasi,empati,damai,efektif dan efisien).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *