Patroli Malam Ramadan Dinas Strada 3222 A Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Di Indomart

TNI/Polri400 Dilihat

KARAWANG – Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kejahatan, C3, tawuran antar warga, dan premanisme, di lokasi Indomart, pada malam hari, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berupaya guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif di salah satu obyek vital perniagaan tersebut.

Oleh karena itu, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, menggelar patroli malam Ramadan, pada Jumat (14/4) sekira pukul 22.40 WIB, di Indomart Desa Kedawung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Dalam patroli malam Ramadan kali ini, kita berikan arahan kepada karyawan Indomart yang kebetulan akan menutup Ibdomart, agar jangan lupa mengunci semua pintu atau gerbang Indomart,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar, mengimbau kepada pihak Indomart, agar CCTV terkoneksi dengan baik, walaupun sudah jam tutup.

“Pastikan CCTV hidup dan normal. Jika ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, hubungi kami. Kami akan respon cepat,” imbaunya.

Gulipar pun, dalam giat tersebut, juga memberikan pembinaan kepada para anak muda yang masih nongkrong di lokasi Indomart tersebut.

“Kita berikan pembinaan kepada anak muda di lokasi yang masih nongkrong, agar jangan sampai melakukan tindakan kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas,” terangnya.

Gulipar menjelaskan, bahwa tugas Polri bersama dengan masyarakat siap membatu dan menerima berbagai masukan dan saran dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas

“Hubungi kami jika terjadi gangguan Kamtibmas. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Adapun personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, yang melaksanakan patroli, yaitu Briptu Dodi Wijaya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *