Patroli Siaga Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Di Pos Pantau Ramadan

TNI/Polri390 Dilihat

KARAWANG – Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kejahatan, C3, tawuran antar warga, dan premanisme, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berupaya guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Oleh karena itu, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, menggelar patroli di Pos Pantau Ramadan, di Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Jumat (14/4) malam.

“Di lokasi sekitar Pos Pantau Ramadan ini masih cukup ramai, anak muda masih ada yang nongkrong. Oleh karena itu kita lakukan patroli,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar, mengimbau kepada kaula muda yang masih nongkrong, agar segera membubarkan diri.

“Untuk menghindari terjadinya tawuran warga, dan perang sarung, kita berikan imbauan, agar anak muda yang masih nongkrong, untuk segera membubarkan diri,” imbaunya.

Gulipar menjelaskan, bahwa tugas Polri bersama dengan masyarakat siap membatu dan menerima berbagai masukan dan saran dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas

“Hubungi kami jika terjadi gangguan Kamtibmas. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Adapun personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, yang melaksanakan patroli, yaitu Ipda Karmana, Aiptu Sumitro, Bripka Yuli Roy, dan Brigpol Ricky Sugiharto.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *