Hari Pertama Masuk Kerja, Kades Terpilih Desa Suka Marga Otong Juhana Rahcmad Laksanakan Rapat Koordinasi Bersama Perangkat Desa

Daerah839 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//LAMPUNG UTARA–Mengawali hari pertama masuk kerja tahun 2021, Kepala Desa Terpilih Desa Suka Marga,Kecamatan Abung Tinggi, kabupaten Lampung Utara bersama perangkat desa melaksanakan rapat evaluasi dan koordinasi di ruang kerja kepala desa.Kamis(23/12/2021)

Dalam Rapat Koordinasi ada beberapa hal yang menjadi Poin Khusus yang disampaikan
-Pembangunan dalam Pembangunan Kepala Desa berkomitmen untuk Kwalitas pembangunan Harus Tetap dijaga Sehinga Bangunan yang dibangun Sesuai Komitmen kepala desa.

-Bumdes dalam pelaksaan bumdes semoga berjalan sesuai yang direncanakan oleh Pengurus Bumdes

Disampaikan Kepala desa,Otong Juhana Rachmad,ia Berharap Bisa menumbuhkan Perekonomian masyarakat dan membuka lapangan Pekerjaan bagi Masyarakat khususnya Masyarakat Desa Perangkat yang terdiri dari beberapa Dusun desa suka marga”ungkapnya.

“Peningkatan Kenerja Perangkat Desa Sesuai Topoksinya masing-masing,saling kerja sama saling koordinasi dan saya berharap Rapat seperti ini jangan menungu intruksi dari saya ketika ada yang perlu dibahas sampaikan akan kita adakan rapat lagi seperti ini “Jelasnya.

Turut hadir Sekretaris Desa,Kepala Dusun,Kepala Urusan,Kepala Seksi Pemerintahan dan Operator Desa

“Sedikit tambahan dan usulan Kepada Perangkat Desa Khususnya mari sama Tumbuhkan rasa Tanggungjawab Terhadap Topoksi kita masing-masing tidak Terlepas dari itu saya selalu membuka diri Kapan saja siap untuk memberikan masukan.

“ketika tidak Paham Silahkan Bertanya,untuk kedepan nya Mari sama-sama Merasa punya tanggung jawab penuh terhadap Topoksi kita masing-masing dan jangan Menungu Perintah,,Demi kemajuan untuk desa kita”Tutup otong.

 

(Feri-Tabrani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *