Jalin Sinergitas Antar Perangkat Desa Tegal Datar Gelar Acara Halal Bihalal

Daerah361 Dilihat

Reformasi aktual.com//Kabupaten Purwakarta
Purwakarta – Dengan mengambil tema “Membasuh Segala Kesalahan Dengan Saling Memaafkan, Membuka Lembaran Baru Dengan Hati Yang Fitri” Pemerintah Desa Tegal Datar mengelar kegiatan Halal Bi Halal idul Fitri 1444 H di Aula Kantor Desa Tegal Datar kecamatan Maniis,Kabupaten Purwakarta. Selasa (1/04/2023).

Hal tersebut disampaikan Mantan Kepala Desa Tegal Datar Abah Bahrum mewakili Kepala Desa Tegal Datar Sunardi dalam sambutannya mengatakan
“Halal Bihalal ini di hadiri Sekdes Devi,Babinsa sehingga dapat dilaksanakan sebagai jalinan silaturahmi agar lebih erat lagi antara masyarakat, pemerintah dan juga dengan wakil rakyat,” katanya.

Dalam sambutan Abah bahrum ucapan terima kasih dengan adanya halal bihalal ini, mengharapkan tradisi ini tetap dilestarikan.

Ia mengatakan “semoga dalam acara ini saling memaafkan dan sebagai perekat untuk masyarakat Tegal Datar khususnya, Kecamatan Maniis umumnya, dan semoga masyarakat Tegal Datar sehat dan sejahtera,” ucapnya.

Sementara Sekdes Tegal Datar
Devi juga mengatakan terima kasih kegiatan halal bihalal yang telah digelar pemerintah desa Tegal Datar, karena inti silaturahmi

Acara halal bi halal dihadiri Babinsa Dasio,Ketua BPD Moch Sahril Maulana
Sekdes Tegal Datar Devi,Kepala Desa Tegal Datar Sunardi,Mantan Kepala Desa Tegal Datar Abah Bahrum M Mansyur,juga staf Pemerintah Desa Tega Datar,ustadz Ghuslih (Ustadz Gledeek) Ustadz Iksan (Juara 2 qori Tingkat Kabupaten Purwakarta) Dusun 1 – 4 RW 1 – 10 RT 1- 37 dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, PKK, LPM, serta sejumlah undangan lainnya.

(Asker RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *