Kapolres Barru Berikan Arahan Kepada Seluruh Jajaran Saat Lakukan Kegiatan Rapat Koordinasi

TNI/Polri231 Dilihat

BARRU – reformasiaktual.com – Kepala Kepolisian Resor Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K memberikan arahan kepada para kapolsek, bhabinkatibmas, dan unit intelkam dalam jajarannya pada rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Wira Bakti Polres Barru pada Rabu (03/05/2023).

Dalam arahannya, Kapolres Barru menekankan pentingnya fungsi intelijen dalam menghadapi situasi politik yang semakin meningkat jelang Pemilu tahun 2024. Ia meminta agar intelkam melakukan pulbaket dan pemetaan terkait potensi kerawanan yang mungkin terjadi.

Selain itu, Kapolres Barru juga menyoroti penerbitan surat ijin keramaian, di mana ia meminta agar Kanit Intelkam Polsek jajaran lebih proaktif dalam melakukan koordinasi dengan ketua pelaksana kegiatan untuk melakukan permohonan ijin minimal 1 minggu sebelum pelaksanaan kegiatan. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir potensi kerawanan yang mungkin terjadi.

Kapolres Barru juga menyinggung maraknya isu TNI dan POLRI yang belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial. Ia mengingatkan bhabinkamtibmas dan kapolsek agar tetap bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terpancing oleh isu yang belum tentu benar.

Selanjutnya, Kapolres Barru meminta bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk tetap melakukan sinergitas dengan instansi TNI untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Barru.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *