Gebyar kemenangan PSKB Bukittinggi VS Gasliko Lima Puluh Kota Dalam Adu Pinalti skor 3 – 1

Olahraga517 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Bukittinggi – Sumatera Barat – PSKB Bukittinggi merupakan kesebelasan sepak bola yang didukung penuh Walikotanya H. Erman Safar, S.H dan Ketua DPRD Beny Yusrizal, S.IP, membuahkan hasil dengan membawa kemenangan dalam adu pinalti lawan Gasliko Lima Puluh Kota skor 3 – 1, di Lapangan GOR Haji Agus Salim Padang, di laga final Liga 3 Wilayah Sumbar.

Kemenangan yang diraih tidak mudah, babak pertama PSKB kalah telak, dengan skor 1 – 0. Kekalahan itu diperoleh dari tendangan pinalti pemain Gasliko. Kekalahan tersebut dikejar PSKB dengan menyamakan kedudukan 1 – 1 di Babak Kedua. Pada perpanjangan waktu 2 x 15 menit, kedudukan masih sama 1 – 1.

Inilah yang diprediksi pelatih kiper PSKB Asmawi Jambak, sehingga pada saat babak pertama, dia memasang kiper kedua. Kiper Utama Syamsul Arifin baru dipasang pada babak kedua, sehingga terjadi adu pinalti.

Pelatih PSKB Gusnedi Adang (Da Eng) pada saat diwawancara mengatakan, Alhamdulillah team saya menang, saya sangat bersyukur, juga support Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, S.H, yang kata orang-orang “gila” (red : sangat luar biasa), saya dan team ucapkan banyak terima kasih.

Kedepannya saya akan melatih team lebih dalam lagi, karena masih banyak laga-laga berikutnya yang akan kita hadapi.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *