Kakak dari Ifan Jaya Bagikan Beberapa Hadiah Bagi Warga Yang Ikut Nobar Saat Indonesia vs Singapora

Daerah730 Dilihat

 

BANTAENG – reformasi aktual.com – Warga Bantaeng dukung Timnas Indonesia pada laga leg kedua semi final piala AFF 2020 dengan Nonton bareng (Nobar), Sabtu, (25/12/2021).

Nobar digelar oleh kakak Irfan Jaya yakni, H. Ramli di kediamannya di Kampung Tangga-tangga, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.

Keluarga Irfan Jaya dan warga Bantaeng sangat antusias menyaksikan jalannya pertandingan.

Nobar kali ini, H. Ramli menyediakan doorprize bagi warga yang hadir termasuk Uang tunai.

“Merasa gembiranya kami sebagai Kakak dari Irfan Jaya harus selalu mendukun penuh perjuangan adik kami, jadi untuk itu kami memberikan beberapa Hadiah kepada penonton,” kata H. Ramli saat ditemui awak Media usai Nobar.

Dikatakan, hadiah yang diberikan satu pasang pakaian sepak bola yang bertuliskan nama Irfan Jaya. Selain itu, 6 orang yang memenangkan undian juga diberikan uang tunai.

“Hadianya baju yang namanya Irfan Jaya dan ada juga pembeli bensin (uang tunai). Ada enam pasangan yang saya bagikan kepada penonton,” ujarnya.

Nantinya pada laga final nanti Nobar akan kembali digelar dengan lebih meriah lagi. pasalnya, kepala Desa Bonto Maccini yang tak lain adalah kakak kandung dari Irfan Jaya akan menyiapkan hadiah yang lebih besar dari yang diberikan pada nobar kali ini. dan Inza Allah pada babak Final nannti kami akan memberikan Hadiah yang lebih Besar lagi kepada penontong,” tuturnya.

Menurutnya, Nobar yang digelar dengan hadiah doorprize itu hanyalah sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia.
apalagi Irfan Jaya yang merupakan keluarga dan warga asli Bantaeng ikut memperkuat Timnas Indonesia.

“Ini bukan apa, tetapi semata -mata hanya untuk mendukung Indonesia dan atas kegembiraan kami sebagai keluarga Irfan Jaya tatap selalu mensuport dan mendoakan Adik saya yang sekaran ini memperkuat Timnas Indonesia

Lanjut, sempat terjadi kegangan mewarnai Nobar dan kususnya kami, karena pertandingan berlangsung dengan sangat dramatis.

Meski Indonesia membuka keunggulan, Singapura sempat mengubah keadaan dengan manyamakan kedudukan hingga sempat unggul satu gol pada menit ke-74, skor 1-2.

Kemudian, suasana semakin tegang ketika bek Indonesia dianggap membuat pelanggaran di wilayah terlarang.

Wasit menghadiahi Singapura dengan tendangan pinalti, namun
Beruntung kiper Indonesia, Nadeo Argawinata berhasil menggagalkan tendangan pemain Singapura, Faris.

disitulah sorakan gemuruh bercampur dengan kegembiraan kembali tampak pada babak tambahan waktu ketika Indonesia kembali unggul 3-2.

Bahkan kembali menambah satu gol, sehingga duel dimenangkan Indonesia dengan skor 4-2.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *