Sinergitas TNI-Polri, Hadiri Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) di ciparage Polsek tempuran polres karawang

TNI/Polri478 Dilihat

KARAWANG – Jabar, Bentuk Sinergitas TNI dengan POLRI Bhabinkamtibmas Desa Ciparagejaya polsek tempuran polres karawang polda jabar Aiptu Asep Juparsa bersama Babinsa AD Serda Anwar Sairi menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) tahun 2022 satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Selasa (9/5/2023).

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Dalam Rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Ciparage Jaya Kecamatan Tempuran yang dihadiri kurang lebih 14 orang

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya

  • Sekertaris Desa Ciparage Jaya Sdr.Dedi Muhtadi. – Jaja Sutarja Asisten Fasilitator. – Azi Saeful Ajid Asisten Fasilitator. – Irfan Rusni Hamid Administrator.
  • Bhabinkamtibmas Desa Ciparage Jaya Aiptu Asep Juparsa
  • Babinsa Ds. Ciparage Jaya Serda Arwan Sairi
  • 3 orang Tokoh Masyarakat.
  • 5 orang ketua (RT. 01/01, RT. 02/01, RT. 03/01, RT. 04/01, RT. 05/02, Desa Ciparage Jaya ).

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP), bertujuan melakukan verifikasi dan validasi data warga yang telah dilakukan oleh Mitra BPS pada bulan Oktober 2022 dengan kategori 1. Sangat Miskin, 2. Miskin, 3. Rentan Miskin dan 4. Mampu.

Babinkamtibmas desa ciparage polres tempuran polres karawang polda jabar Aiptu Asep Juparsa mengatakan Data awal yang diperoleh BPS tersebut dilakukan verifikasi oleh masing-masing ketua RT di Desa Ciparage Jaya, selanjutnya data yang telah di verval tersebut diinput oleh petugas Fasilitator Badan Pusat Statistik (BPS) melalui aplikasi BPS.

“Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Desa Ciparage Jaya rencananya akan dilakukan selama 03 hari mulai tanggal 09-11 dan 12 Mei 2023 dengan teknis per satu hari, satu hari libur dan seterusnya sampai 16 RT di wilayah Desa Ciparage Jaya selesai.” Ucapnya.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) oleh 5 RT di Desa Ciparage Jaya berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) di Desa Ciparage Jaya merupakan kegiatan program pendataan yang telah dilakukan oleh Mitra BPS pada bulan Oktober 2022 yang selanjutnya dilakukan verifikasi oleh masing-masing ketua RT. di wilayah Desa Ciparage Jaya, selanjutnya diinput oleh petugas Fasilitator Badan Pusat Statistik (BPS) melalui aplikasi BPS.

PolresKarawang

humassektempuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *